Sunday, May 21, 2017

Tempat Wisata Di Jakarta Banyak Juga Yang Murah

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Murah Meriah


Jakarta adalah ibu kota Indonesia yang menjuluki J-Town di mata internasional karena dianggap serupa dengan New York di Amerika Serikat. Kota ini menjadi pusat roda ekonomi dan Pemerintah Indonesia berpenduduk hingga lebih dari sepuluh juta jiwa. Banyaknya kesempatan kerja ditawarkan untuk menjadi alasan jutaan orang untuk mencari kekayaan mereka dan bermigrasi ke Jakarta.

Jakarta disebut sebagai miniatur Indonesia karena di kota ini Anda bisa menemukan orang dari berbagai penjuru negeri. Perekonomian yang berkembang sangat pesat di Jakarta, hal ini bisa dilihat dari jumlah gedung pencakar langit yang terus meningkat. Pada periode 2009-2012, tercatat pembangunan gedung pencakar langit dengan ketinggian di atas 150 meter mencapai 87,5%. Selain itu, pembangunan gedung pencakar langit terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk dari tahun ke tahun. Jenis hunian beraneka ragam, mulai dari hunian sederhana sederhana, sampai kalangan ekonomi berada di puncak.

Tingginya permintaan properti tersebut tentu saja tidak terlepas dari tingginya pendapatan yang telah diperolehnya. Data yang diperoleh menyebutkan bahwa pendapatan per kapita per tahun masyarakat pada tahun 2012 mencapai Rp110,46 juta. Sedangkan untuk menengah ke atas mencapai persentase 20% dari total penduduk, pendapatan per tahun mencapai Rp 240,62 juta. Dengan tingginya pendapatan masyarakat, dipastikan juga mendorong kenaikan harga pangan. Bagi anda yang gemar makan hemat, disini kami menyediakan informasi kuliner murah di Jakarta yang bisa anda coba.

1. Sky Dining


Makan langit merupakan salah satu kuliner wisata di Jakarta Selatan. Tempat ini adalah foodcourt, dimana ada banyak pilihan penjual makanan. Tempat yang terletak di atap, bisa memberi pemandangan indah kota Jakarta. Sangat cocok bagi Anda yang ingin meluangkan waktu menikmati keindahan kota Jakarta yang berkilauan. Ratusan lampu gemerlap gedung kota Jakarta akan membuat pikiran Anda menjadi lebih rileks setelah seharian penuh berjuang dengan berbagai aktivitas.

Jika Anda datang pada malam yang cerah, Anda bisa beruntung bisa melihat pemandangan langit dengan taburan jutaan bintang. Jangan khawatir dengan biaya, Anda bisa memilih penjual makanan yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Tempat sejuk juga merupakan salah satu tempat makan di Jakarta. Bagi anda yang tertarik untuk berkunjung, silahkan mampir ke Sky Dining. Alamat lengkap di JL. Jendral Sudirman Kav 50, Lantai 6 Plaza Semanggi, Restoran Rooftop, RT / RW 1.4, Karet, Semanggi, Jakarta Selatan.


2. TMP Kalibata


Tur kuliner lima kaki dengan cita rasa lezat ini bisa jadi pilihan makan malam anda. Disini ada berbagai macam jenis makanan yang bisa Anda pilih, dari ayam sampai bebek, nasi goreng. Anda tinggal memilih makanan yang ingin Anda makan dengan para penjual yang berjejer di sepanjang jalan taman makam pahlawan kalibata. Harga di tempat ini terkenal murah, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan urusan keuangan Anda. Taman makam pahlawan kalibata menjadi andalan bersantap di Jakarta Selatan.

Bagi anda yang hobi traveling dengan mobil, sebaiknya anda tidak menggunakan dulu jika ingin datang ke tempat ini. Karena salah satu kekurangan tempat ini yaitu sempitnya tempat parkir. Jadi sebaiknya gunakan motor hanya agar lebih mudah dalam kendaraan yang diparkir.

3. kuliner Blok M Square


Jika Anda ingin menikmati makan malam bersama keluarga tanpa takut merogoh saku terlalu dalam, itu bisa menjadi pilihan tepat. Kuliner di Blok M Square merupakan rumah bagi makanan lezat bagi keluarga yang menjadi andalan banyak orang. Di tempat ini ada pilihan duduk, sehingga Anda bisa makan dengan suasana yang lebih santai. Makanan di blok M Square juga bervariasi, dengan cita rasa yang lezat. Jadi jangan ragu mengajak keluarga makan bersama di tempat ini, semoga sukses.


4. Bubur Kwang Tung


Bubur kwang tung adalah salah satu kuliner 24 jam, jadi kapan pun Anda lapar, Anda bisa mengunjunginya. Tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat ada di Jalan Pecenongan No. 671. Menu utama ini adalah tempat makan bubur, tapi dengan banyak varian, seperti kepiting, ikan, udang dan lain-lain. Selain mengandalkan menu utama, tempat ini juga menyajikan makanan laut dan makanan Cina yang rasanya juga enak. Bubur kwang tung menjadi favorit foodies yang menyukai makanan laut dan makanan Cina.

Filosofi Kopi


Masih ingat tidak satu film box office Indonesia yang berjudul filsafat kopi? Yap, salah satu setting film diambil disini. Tempat yang nyaman ditambah dengan hadirnya filosofi film kopi, engkol nama kafe ini menjadi semakin populer. Banyak mudi muda di Jakarta yang nongkrong sambil menikmati Cafe dan mungkin sedikit nostalgia.

No comments:

Post a Comment